Tuesday, August 25, 2009

Trofi Bernabeu Madrid Gasak Rosenborg 4-0


Madrid - Hasil positif diraih Real Madrid dalam laga terakhir pra-musimnya. Di partai friendly yang bertajuk Trofi Bernabeu, Los Merengues, menghajar tamunya, Rosenborg, empat gol tanpa balas.

Rosenborg yang datang ke Santiago Bernabeu, Selasa (25/8/2009) dinihari WIB, seperti tak kuasa menahan gempuran skuad Manuel Pellegrini yang menurunkan semua Galacticos-nya pada laga itu.

Alhasil pertandingan berjalan sebelas menit, Karim Benzema membuka keunggulan timnya. Diawali umpan chip Marcelo ke dalam kotak penalti, Benzema dengan dua kali mengontrol bola kemudian melepaskan tendangan melengkung yang menjebol jala Rosenborg.

Lassana Diara bawa Madrid unggul 2-0 pada menit ke-26. Tendangan keras gelandang Prancis itu dari jarak 20 meter tak kuasa ditahan kiper lawan, Alexander Hansen.

Tak sampai semenit berselang, Benzema membuat gol keduanya. Penetrasi Cristiano Ronaldo di sayap kiri yang diakhiri crossing ke arah Benzema, yang lantas dengan kaki kirinya menceploskan bola ke jala Rosenborg, 3-0 Madrid unggul.

Raul Gonzales turut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit ke-54 sekaligus jadi gol pamungkas Madrid dalam laga tersebut. Corner Esteban Granero disambut tandukan Raul yang memaksa Hansen memungut bola untuk keempat kalinya malam itu.

Kegembiraan Madrid tak hanya sampai pada kemenangan 4-0 itu saja, dalam laga itu untuk pertama kalinya Ruud van Nistelrooy dan Mahamadou Diarra bermain usai cedera panjang yang dialami keduanya. Ruudtje dan Diarra masuk ke lapangan ketika laga tersisa 15 menit.

Pada laga perdananya di La Liga musim ini, Los Blancos akan melakoni partai kandang melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (29/8) waktu setempat.

Susunan pemain :

Madrid : Casillas, Arbeloa (Pepe 46'), Garay, Marcelo (Drenthe 70'), L.Diarra (M.Diarra 75'), Kaka (Nistelrooy 75'), C.Ronaldo (Guti 68'), Alonso (Granero 46'), Raul (Robben 58'), Benzema (Higuain 58').

Rosenborg : Hansen, Annan, Ciljan, Jamtfall, Dorsin, Iversen, Lago, Nordvik, Demidov, Savolainen, Sellin. ( mrp / key )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/08/25/055802/1188935/75/madrid-gasak-rosenborg-4-0

No comments:

Post a Comment